Hp Oppoo R7 Dijual Terbatas Di Indonesia

Oppo telah meluncurkan smartphone terbaru pada bulan Mei 2015, yakni R7. Namun, perlu diketahui bila smartphone ini ternyata dijual terbatas di Indonesia.

Oppo rencananya bakal melaksanakan preorder pada akhir bulan Juni 2015. CEO baru Oppo, Ivan Lau, mengatakan bahwa pengiriman pertama R7 hanya tersedia 1000 unit untuk wilayah Indonesia. Jumlah ini lebih terbatas dibandingkan seri-seri sebelumnya.

"Untuk kali ini Indonesia hanya mendapat kuota hanya 1000 unit R7 dan kita akan mengadakan preorder untuk unit tersebut dalam akhir bulan ini, namun kami masih belum memutuskan tanggalnya", ujar Ivan Lau.

Menurut Ivan, keterbatasan kuota karena tingginya tingkat permintaan terhadap model terbaru ini, terutama negara - negara yang disinggahi oleh rangkaian "R7 Experience World Tour 2015".

"Saat ini memang baru di China dan Indonesia yang sudah melakukan launching R7, namun respon dari negara lain cukup antusias untuk memasarkan model terbaru ini," tambah Ivan.

Penyebab kuota produksi R7 terbatas di setiap negara adalah banyaknya permintaan konsumen dari berbagai negara yang menuntut segera menjual model smartphone ini, walaupun belum resmi diperkenalkan.

R7 sendiri menawarkan berbagai keunggulan, misalnya bodi yang sangat nyaman digunakan karena hampir keseluruhan terbuat dari metal dengan dilengkapi layar lengkung 2.5D. Oppo R7 juga dipersenjatai dengan RAM 3 GB dan ColorOS 2.1.

Soal performa, R7 cukup mumpuni karena kompresi penggunaan RAM yang baik dan kecepatan loading 100 persen lebih cepat.

Smartphone ini akan dipasarkan dengan harga Rp 4.999.000 di tanah air sekitar satu bulan lagi.

Anda sedang membaca artikel Hp Oppoo R7 Dijual Terbatas Di Indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah http://bloger-sejati.blogspot.com/2015/06/hp-oppoo-r7-dijual-terbatas-di-indonesia.html
Semoga artikel Hp Oppoo R7 Dijual Terbatas Di Indonesia ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
Copyright © 2015 Blogger Sejati All Rights Reserved
Hari Agustomo Nugroho