Smartphone Premium Sony Xperia Z1

Smartphone premium Sony Xperia Z1 menawarkan kamera 20,7 megapixel dengan beragam aplikasi yang bisa dimanfaatkan pengguna. Fitur Social live memungkinkan pengguna membagikan momen secara langsung di Facebook sehingga orang lain bisa menontonnya secara streaming saat itu juga.

Objek bergerak pun dapat diabadikan dengan Timeshift burst dimana 61 gambar diambil dalam waktu dua detik, sedetik sebelum dan sesudah menekan tombol kamera. Selain itu, pengguna juga dapat menggabungkan gambar dengan pilihan animasi dengan teknologi Augmented Reality Sony SmartAR.

Dengan memotret gambar barang seperti buku, wine, atau landmark, fitur Info-eye dapat menyediakan informasi terkait gambar yang ditangkap kamera Xperia Z1. Kamera Xperia Z1 memiliki performa Sony “G Lens”, yaitu lensa dengan F2.0 dan wide angle 27mm serta juga 3x clear image zoom.

Adanya fitur BIONZ untuk ponsel, mesin pemroses gambar ber-algoritma dari kamera saku digital Sony, memastikan gambar dengan lebih sedikit noise, auto-fokus cepat, mencegah gambar terlihat buram, juga agar gambar video terlihat stabil. Ponsel yang dirilis 21 Oktober di Indonesia itu dibanderol seharga Rp8,5 juta.

Baca juga: Penyebab Do'a Tidak Terkabul.

Anda sedang membaca artikel Smartphone Premium Sony Xperia Z1 dan artikel ini url permalinknya adalah http://bloger-sejati.blogspot.com/2013/10/smartphone-premium-sony-xperia-z1.html
Semoga artikel Smartphone Premium Sony Xperia Z1 ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
Copyright © 2015 Blogger Sejati All Rights Reserved
Hari Agustomo Nugroho