hipnotis atau gendam

Kasus penipuan dengan modus hipnotis atau gendam masih saja terjadi. Di Ponorogo, Jawa Timur seorang pedagang jajanan di pasar digendam oleh pelaku yang menyamar sebagai pembeli.

Akibatnya, uang ratusan ribu hasil berjualan selama seharian amblas digasak pelaku. Itulah yang dialami oleh Kasini. Dia mengaku hanya bisa pasrah atas nasib yang dialaminya.

Kepada wartawan, wanita berusia 52 tahun ini menceritakan, pada Jumat 11 Maret sekira pukul 08.00 WIB ada seorang wanita yang ingin membeli kue jajanannya. Pembeli yang juga perempuan berumur sekira 40 tahunan itu membeli jajanan seharga Rp26 ribu dengan uang pecahan seratus ribuan.

Setelah menerima uang, ternyata korban tanpa sadar menyerahkan semua uang miliknya kepada pelaku. Pelaku langsung pergi tanpa membawa jajanan yang dibeli sebelumnya.

Kasini baru sadar saat hendak pulang ternyata semua uang hasil berjualan kue sebesar Rp700 ribu raib. Wanita renta ini pun melaporkan kejadian hipnotis kepada Mapolres Ponorogo.

Misdiko, salah seorang penjual lainnya, menjelaskan aksi penipuan dengan modus gendam ini sering di Pasar Stasiun. Modusnya, pelaku membeli barang dengan uang pecahan besar namun pelaku tidak membawa barang pembeliannya. Demikian catatan online Blogger Sejati tentang hipnotis atau gendam.

Anda sedang membaca artikel hipnotis atau gendam dan artikel ini url permalinknya adalah http://bloger-sejati.blogspot.com/2011/03/hipnotis-atau-gendam.html
Semoga artikel hipnotis atau gendam ini bisa bermanfaat.

0 komentar:

 
Copyright © 2015 Blogger Sejati All Rights Reserved
Hari Agustomo Nugroho